Minggu, 20 Januari 2013

Cara menambah kapasitas Ram dengan eBoostr

Di saat kita Menggunakan komputer dengan banyak membuka program ukuran jumbo seperti, game 3d, Microsoft Word, kemudian Excell, PowerPoint, Access, ditambah Adobe PhotoShop, Corel Draw, Winamp sementara kapasitas RAM yang ada lagi pas-pasan, tidak disangka tiba-tiba komputer kita OVERCLOCK (macet).

Mengapa hang pada komputer bisa terjadi ? Sebab kebutuhan memory untuk running program tidak mencukupi dan kapasitas RAM pada komputer kita terkuras habis dengan banyaknya program yang bekerja.
RAM (Random Access Memory) berfungsi sebagai menyimpan data sementara di komputer, saat komputer lagi di jalankan.
Nah semakin banyak program yang kita buka di komputer, otomatis semakin besar pula RAM yang kita butuhkan. Jika di komputer kita terpasang RAM dengan kapasitas rendah, maka untuk membuka program berukuran jumbo semacem adobe flash player dan sejenisnya akan membutuhkan waktu loading yang lama, apalagi untuk menjalankanya barang kali hal yang sulit.
Setiap program yang kita jalankan akan membutuhkan RAM, atau secara garis besarnya setiap kita membuka program maka persediaan RAM yang ada akan berkurang.
kadang kalau mau menambah RAM harus Membeli Ram Lagi.

System requirements:
- Windows 2000/XP/Vista/7/2008 Server.
- USB 2.0 port or an external card reader.
- USB 2.0 flash drive or memory card.

Dengan memanfaatkan FLASHDISK kita mempunyai keuntungan ganda, untuk memperbesar kapasitas RAM juga untuk menyimpan data.  Semakin besar kapasitas flashdisk, maka semakin besar pula RAM yang bisa kita tambahkan.
Nah untuk software penambah Ram yang Bernama eBooster.exe yang dapat didownload Di Sini !!

1 komentar:

Gunakan Bahasa Yang Sopan Santun, Yang Sara,Ras,Alay,Pakai Bahasa Kotor akan saya banned IP ! tanpa peringatan !

Kunjungi Juga Web Partner V.I.P Saya

http://www.ujangnandang.com/
http://www.starkid-pintar.blogspot.com/
http://www.onetarkid.blogspot.com/